Return to site

Model Obat Kencing Pipis Bernanah Pada Kemaluan Pria Terbukti Ampuh

Obat Kencing Pipis Bernanah

· obat kencing nanah

Model Obat Kencing Pipis Bernanah Pada Kemaluan Pria Terbukti Ampuh- Pengobatan Penyakit Kencing Nanah, Sipilis, Gonore Pengobatan penyakit sifilis atau raja singa terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kimaa buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya. Obat Kencing Nyeri Bernanah Pada Kelamin Pria Cepat Sembuh Total.

broken image
Model Obat Kencing Pipis Bernanah Pada Kemaluan Pria Terbukti Ampuh

Jika anda memeriksakan ke dokter dan anda telah divonis mengidap penyakit sifilis atau raja singa biasanya anda diberikan suntik yang mengandung antibiotik. Macam Obat Kencing Nyeri Berlendir Dari Kemaluan Wanita Paling Ampuh Antibiotik yang diberikan adalah pencegahan bakteri triponema pallidum lebih menyebar ke organ internal seperti jantung, otak, syaraf dan lain-lain. Seperti yang dikatakan sebelumnya, organ internal anda akan terserang jika tidak ada tindak lanjut penyakit sipilis. Penyakit sipilis dan obatnya akan diberikan antibiotik dengan dosis tinggi menentukan seberapa besar tingkat kesembuhan anda.

Model Obat Kencing Pipis Bernanah Pada Kemaluan Pria Terbukti Ampuh - Tahukah anda apa singkatan dari ISK ? Banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya terkena infeksi saluran kemih atau ISK. Padahal jika di biarkan bisa terjadi komplikasi seperti mengeluarkan bau menyengat saat kencing. Lalu bagaimana gejala tersebut muncul ? Gejala tersebut harus segera di berikan penangananan sebelum bertambah parah. Waspadai penyakit kelamin .Ada beberapa penyakit kelamin yaitu penyakit kencing nanah atau gonore, sipilis atau rajasinga, infeksi saluran kemih atau ISK, klamidia. Perlu segera dilakukan tindakan bila kemaluan anda mengeluarkan cairan kuning, putih, mirip sperma, kencing terasa sakit atau panas. Atau dengan kata lain ada gejala yang timbul diluar kebiasaan.

Tablet Obat Tradisional Kencing Sakit Berlendir dan urine berbau busuk yang ampuh dan sudah dikemas modern

Pria dan wanita sama sama berpeluang mengalami penyakit kelamin. Semua itu tergantung riwayat atau pola hidup. Kebiasaan hidup yang tidak sehat, baik secara seksual atau lainnya akan berdampak munculnya penyakit pada alat vital atau kelamin.

Kami informasikan beberapa penyakit kelamin dan penjelasannya pada artikel ini. Semoga hal ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

PENYAKIT KELAMIN / ALAT VITAL

Gonore / Kencing Nanah

Penyakit ini disebabkan oleh Bakteri Neisseria Gonorhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negatif. Bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Gonore dapat menular kalau seseorang melakukan hubungan seks vaginal. Dubur atau mulut dengan seseorang yang sudah mengalami infeksi tersebut tanpa memakai kondom.

Kencing nanah atau Gonore juga dapat tertular tidak saja dari kontak seksual. Bisa juga tertular dari fasilitas umum seperti kolam renang, wc umum, dan pakaian. Kami sarankan untuk secepatnya di obati karena jika tidak di tangani secara serius. Dapat memicu penaykit kelamin lainya seperti kanker prostat, atau kutil kelamin.

Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada Pria:

Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi, Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing, Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah, Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung. Tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi. Atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur dipagi hari, Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda-tanda ini, Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah, Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis, Terdapat bengkak dan merah pada penis, Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih, Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata.

Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada Wanita:

Kemungkinan besar yang terjadi pada wanita apabila terserang penyakit kencing nanah adalah. Tidak terlihat adanya tanda-tanda yang jelas atau spesifik. Akan tetapi biasanya ditemukan adanya Keputihan Abnormal yang berbeda dengan keputihan normal .

Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi, 80 % tidak menimbulkan gejala, Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge), Nyeri abdomen Kronis, Nyeri saat kencing (disuria), Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks, Gatal gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus, Pelvic Inflammatory Diseases (PID) = penyakit radang panggul.

INFEKSI SALURAN KEMIH / ISK

Infeksi saluran kemih / kencing (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal).

Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau desakan untuk buang air kecil (atau keduanya), sementara gejala pielonefritis meliputi demam dan nyeri panggul di samping gejala ISK bawah.

Pada orang lanjut usia dan anak kecil, gejalanya bisa jadi samar atau tidak spesifik. Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalah Escherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang.

Sebagian besar kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya. Maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK. Karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat dan pintu uretra yang dekat dengan kandung kemih.

Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian atas:

#Demam dengan suhu tinggi lebih dari 38º C.

#Menggigil tak terkendali.

#Rasa mual ingin muntah.

#Bahkan sampai muntah.

#Buang air besar encer (diare).

#Nyeri pada perut bagian bawah.

Gejala Infeksi Saluran Kemih Bagian Bawah

#Sindrom uretra: Sering buang air kecil atau dorongan ingin selalu buang air kecil. Rasa nyeri tumpul #yang konstan pada daerah kemaluan. Nyeri saat buang air kecil (disuria).

#Air seni berawan atau bahkan ada darah dalam urin (hematuria).

#Air seni berbau tak sedap.

#Sakit punggung.

#Secara umum merasa tidak sehat.

OBAT ANTIBIOTIK YANG BISA ANDA BELI DI APOTIK

PENISILIN

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang. peringatan Penisilin: Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:

Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:


CIPROFLOXACIN 500 mg

Indikasi:

Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :

Kontra Indikasi:

THIAMYCIN

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.

Indikasi.

Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut : Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis, bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore. Kontra indikasi: Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.

Efek Samping thiamycin.

Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Macam Obat Kencing Nyeri Berlendir Dari Kemaluan Wanita Paling Ampuh Jika tanda - tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan. Selain pilihan obat sipilis di atas anda bisa juga menggunakan obat herbal sipilis. Obat herbal sipilis de nature yang terbukti ampuh dan aman bebas efeksamping tentunya.

Cara Mencegah Infeksi Saluran Kemih

Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi risiko infeksi saluran kemih dengan cara:

  • Banyak minum cairan, terutama air putih, Minum air membantu mengencerkan urin,
  • Dan memastikan bahwa Anda akan buang air kecil lebih sering sehingga bakteri akan diusir dari saluran kemih,
  • Saat cebok, usap dari depan ke belakang, Melakukannya setelah buang air kecil dan
  • setelah buang air besar membantu mencegah bakteri dari anus menyebar ke vagina dan uretra,
  • Buang air kecil segera setelah ‘berhubungan’,
  • Hindari produk feminin seperti douche dan bubuk, di daerah genital yang dapat mengiritasi uretra,
  • Jangan suka menahan kencing, merk obat sakit kencing yang ada di apotik resep dokter paling ampuh

Bahaya Terjadi Akibat Infeksi Saluran Kencing / Kemih Antaralain :

  • Menyebabkan ketidak suburannya organ reproduksi
  • Timbul rasa nyeri pada bagian kemaluan
  • Sulitnya berhubungan intim
  • Apabila infeksi saluran kemih terjadi pada pria maka akan menyebabkan sperma encer
  • Dapat menginfeksi pula ke ginjal dan ginjal akan mengalami kerusakan
  • Bila infeksi saluran kemih terjadi pada ibu hamil maka akan melahirkan bayi prematur
  • Terjadinya penyempitan uretra pada pria
broken image
OBAT HERBAL GANG JIE GHO SIAH UNTUK PENYAKIT KELAMIN

Namun kini anda tidak perlu khawatir ,karena kini telah hadir obat herbal Gang Jie Gho Siah yang telah terbukti dan teruji secara klinis dapat mengobati sipilis paling ampuh tanpa menyebabkan ketergantungan dan efek samping yang berbahaya. Gang Jie Gho Siah merupakan rekomendasi para ahli medis sebagai solusi penanganan untuk mengobati penyakit sipilis paling aman dan efektif.

Keunggulan Gang Jie Gho Siah Sebagai Berikut :

Gang Jie Gho Shiah terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan diolah secara modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kandungan didalamnya. Gang Jie Gho Shiah terbuat dari dua bahan utama daun kumis kucing dan akar alang-alang, serta dipadukan dengan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gonore. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Gang Jie Gho Shiah sudah terdaftar di DEP KES sehingga aman untuk dikonsumsi.

Gang Jie Gho Shiah dengan kandungngan bahan herbal dihasilkan dari akar alang-alang dan zat penting lainnya yang dihasilkan dari daun kumis kucing, mampu membunuh virus, jamur dan bakteri yang menjadi penyebab terjadinya penyakit kelamin seperti: gonorrhea (sipilis), chlamydia, herpes, infeksi jamur, syphilis (sifilis), vaginitis, kutu kelamin, bisul kelamin dan HIV/AIDS.

Dalam proses penyembuhan penyakit kelamin ini, produk herbal Gang Jie Gho Shiah akan membentuk sistem kekebalan tubuh yang kuat. Karena tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat mempunyai resiko yang sangat kecil sekali untuk terserang berbagai penyakit. Baik itu virus, bakteri atau pun jamur penyebab penyakit kelamin, tidak akan bisa hidup bertahan lama dan tidak dapat berkembang secara bebas pada tubuh yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang kuat.

Hal ini merupakan bahan herbal yang dihasilkan oleh alang-alang dan khasiat daun kumis kucing yang mana kedua kandungan penting ini sudah terdapat pada produk herbal obat sifilis alami dari Gang Jie Gho Shiah. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative) Dengan berbagai khasiat dan keunggulan Obat herbal Gang Jie Gho Shiah maka tidak heran jika Gang Jie Gho Shiah dipercaya sebagai solusi Cara Alami Mengobati sifilis paling aman dan ampuh. Untuk itu segera atsi penyakit yang anda derita dengan Gang Jie Gho Shiah, karena Gang Jie Gho Shiah sudah teruji dan terbukti khasiatnya.

Membuka layanan Konsultasi Dan Pemesanan Obat berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Infeksi Saluran Kencing,Sipilis atau Kencing Nanah. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena paket Herbal De Nature yang kami tawarkan ini. De Nature Indonesia merupakan suatu produsen/perusahaan bergerak dalam bidang Obat herbal/Tradisional (OT) dari dalam Negeri (Indonesia), yang mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.Serta Obat Tradisional merupakan obat yang paling aman dibandingkan dengan obat kimia. De Nature Agen Besar Di Indonesia WA : 087736710838.

Kelebihan obat herbal dibandingkan obat kimia1.Tidak ada efek samping

Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek samping. Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.

Bebas Toksin

Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Kemerahan Serta Lengket Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik. Saluran Pipis Perih Saat Buang Air Kecil

Menghilangkan Akar Penyebab Ppenyakit

Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya. Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

Lebih Mudah di Cari.

Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat herbal.

Multi-Khasiat.

Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan.
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk.
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan.
  • Apoteker Yang berpengalaman.
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga
  • Mutu Produk.
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat
  • Tradisional Yang Baik Dan Benar).
  • Intinya, selain untuk konsumen, aturan ini ingin mengangkat IKOT menjadi industri obat tradisional menengah, CPOTB diatur melalui Peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI no. HK.03.1.23.06.11.5629 tahun 2011 tentang Persyaratan Teknis Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik. Untuk kebutuhan anda, disini kami menyediakan paket obat Kencing Nanah, Sipilis, Gonore silahkan order secukupnya.

Kami Jual Paket Obat Sipilis, Kencing Nanah, Gonore

broken image

Harga Hanya Rp 295.000

1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH)

Untuk Pemesanan, Order Hubungi Kami Di :

Tlp : 082221758210 & 087736710838

WhatsApp : 087736710838

broken image

Harga Hanya Rp 550.000

1 PAKET (GANG JIE + GHO SIAH+PIPECA+KAPSUL HABATOP)

Untuk Pemesanan, Order Hubungi Kami Di :

Tlp : 082221758210 & 087736710838

WhatsApp : 087736710838

Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, JNT, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Format Pemesanan:

Nama,

Alamat Lengkap beserta kode Pos,

Nama Bank / Rekening anda,

Nominal transfer, Nama Obat yg dipesan,

No.Hp. anda.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke: 082221758210 & WhatsApp : 087736710838

CONTOH SMS KONFIRMASI:

Ahmad Haris, Jl.Raya Perumas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gonore, 081xxxxxxxxx

INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI: Tlp : 082221758210 & WhatsApp : 087736710838

Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami

Berikut Rekening Bank Kami BRI, BCA, BNI, MANDIRI

(HUBUNGI KAMI)

Semua produk dari De Nature Indonesia tidak dipasarkan secara bebas, baik di Apotik maupun toko obat. Hanya bisa di dapatkan secara online atau langsung ke Kantor Pusat

Kami di Cendana Asri No 9-16 Majenang Cilacap Jawa Tengah

Mengapa tidak dipasarkan secara bebas ? Hal ini di maksudkan agar konsumen lebih nyaman berkonsultasi dengan kami, tanpa perlu malu atau segan. Kenyamanan konsumen merupakan prioritas utama kami.

Selain itu, penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari pemalsuan.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087736710838 WhatsApp : 087736710838

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com.

  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  • Barang dikirim via TIKI, JNE,JNT Dan POS jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya
  • Apakah Belanja Online itu Aman? Jangan Khawatir, Berikut adalah Bukti bahwa Perusahaan Kami serius dan Paketan Barang kami pastikan sampai ke alamat Konsumen
broken image

SEHAT ITU MAHAL, JADI JAGALAH SEHATMU SEBELU JATUH SAKITMU

“Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanahu wa Ta’ala.” (HR. Muslim)"

Demikian artikel tentang Model Obat Kencing Pipis Bernanah Pada Kemaluan Pria Terbukti Ampuh semoga bermanfaat bagi anda.

Layanan Konsultasi Penyakit Kelamin: WA : 087736710838 ( ONLINE 24 JAM )